Terima kasih atas tahun 2011/2012 yang luar biasa

Dear fellow rotaractor,

Tak ada ungkapan yang dapat mengungkapkan secara singkat atas apa yang saya rasakan sewaktu pelaksanan Board Change Over Rotaract Club Surabaya Selatan (RACSS) 3 Juli kemarin. Bahagia, lega, bangga, deg degan semua jadi satu, sangat komplit dan campur, seakan seperti rasa salah satu permen.

Suatu yang pasti, setahun menjabat sebagai President RACSS adalah sebuah kehormatan bagi saya, dipercaya kalian untuk bersama membawa RACSS lebih baik, lebih besar, memantapkan pondasinya dan sekarang saatnya saya melihat RACSS akan lebih besar dibawah kepemimpinan Pres. Lilies Rolina.

Tahun yang luar biasa, penuh semangat, penuh kerjasama dan penuh perubahan.

Saya sadar, kekurangan saya maupun khilaf atau kesalahan pasti terjadi didalam proses tersebut, untuk itu saya mohon maaf sebesar besarnya dan semoga ini menjadi pelajaran yang positif bagi kita semua.

Sekali lagi ucapan terima kasih tak terhingga kepada semua keluarga besar RACSS atas capaian luar biasa di tahun 2011/2012:
17 member baru
72,83% member retention
218,18% membership Growth
8.000+ blog visitor
270 anak terbantu
2.320 pax susu murni dibagikan
Rp. 24.800.000 dana dari Fund raising

dan dengan capaian luar biasa itu kita bersama mendapat penghargaan di Rotaract District Conference 2012 Bandung sebagai:
Nominasi Best Public Relation
Nominasi Best Bulletin
Nominasi Best Submission
Nominasi Member Retention
Nominasi Membership Growth
BEST Club Service Project
Runner up BEST CLUB 2011

Dan semua capaian itu memberikan saya sebuah penghargaan luar biasa sebagai BEST President. Tentu ini tak akan tercapai tanpa bantuan semua member RACSS.

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Rotary Surabaja Selatan yang selalu memberikan kami semangat dan memberikan kami kesempatan untuk menunjukkan siapa kami dan kepada satu member Rotaract yang telah dengan sabar membimbing dan membantu saya yaitu Rtr PP Ika Prastiwi.

Saya yakin dan percaya bahwa setiap pemuda memiliki potensi, melalui RACSS kita bersama menggali potensi kita dan akhirnya kita menjadi inspirasi positif bagi diri kita dan lingkungan.

Selamat bertugas Pres. Lilies Rolina, RACSS will never be the same, it will grow up and shine.. Let's rock!! Be Young and Inspire!

Surabaya, 4 Juli 2012
Rtr. IPP Bram Suryo Kusumo

1 komentar:

  1. APLIKASI

    Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih.
    3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
    Transfer langsung ke rekening anda

    Daftar Disini
    atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :

    http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23

    http://www.okeynotes.com/blogs/145363/1008/cara-sukses-di-okeyprofits

    Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com

    Gabung Group Untuk Kaya Dari MMM
    Gabung menjadi referral saya. Bonus 20% untuk anda
    Rizqy
    +6281269962117

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.