FESTIVAL ONLINE SHOP FOR CHARITY - "TOGETHER WE SHARE"


Acara ini merupakan acara pertama yang mengumpulkan puluhan Online Shop dalam satu tempat dan waktu. Kalo biasanya pembeli melakukan transaksi lewat Internet, hari ini, mereka bisa melakukan transaksi langsung tanpa perlu men transfer dan menunggu barang terlalu lama. Acara ini juga ingin membuktikan kepada masyarakat tentang Image Online shop yang bisa dipercaya keberadaannya. Ini terkait  dengan banyaknya modus modus penipuan berkedok Online Shop. Para pengunjung akan disuguhkan langsung barang dan bertemu dengan pemilik online shop yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya.
Selain memberikan kesempatan Kopi darat bagi Online Shop dan para pembeli, Ajang ini juga mengajak peserta Festival  dan para pengunjung untuk berpartisipasi dalam sebuah kegiatan amal. Setiap pengunjung akan diberi pilihan untuk membeli kupon amal senilai 2000 rupiah untuk pendidikan anak Indonesia. Target pengunjung adalah 2500 orang.



Sebanyak Lima puluh Online Shop Lebih akan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Acara dilaksanakan Pada hari Minggu, 3 Juli 2011, di Gramedia Expo, Pukul 09.00 – 21.00 WIB. Festival online Shop ini diadakan oleh Rotaract[1] Club Surabaya Selatan, yang memfokuskan agendanya tahun ini pada dunia pendidikan dan kesehatan anak. Panitia inti yang tergabung adalah member dari Club Surabaya Selatan. Acara ini juga ikut melibatkan beberapa organisasi anak muda sebagai panitia pelaksana.
Lilies Rolina Irnanto, Project Officer Festival Online Shop chapter One, yang juga Member dari Rotaract Surabyaa Selatan, berharap  acara ini bisa menjadi ajang anak muda sampai orang tua untuk bersama – sama membantu dunia pendidikan dengan partisipasinya masing-masing. Acara ini rencananya juga akan digelar secara rutin dengan mengusung tema yang berbeda-beda. Tema kali ini adalah “ Together we Share”, yang mengusung sarat kebersamaan. Sebagai Ucapan Terimakasih, tiap Online Shop juga nantinya akan mendapat piagam.  Bahkan, menurut Lilies, Festival ini juga akan diusung ke kota Lain seperti Jakarta dan Yogyakarta.

Satu tangan sangat berarti untuk pendidikan anak Indonesia
Salam Charity

Cp : Lilies – 08522.8134.282

[1] Rotaract adalah wujud dari sebuah program internasional dibawah sponsor Rotary Club yang ditujukan bagi para pemuda dan pemudi yang berumur 18 sampai dengan 30 tahun yang percaya bahwa mereka mampu untuk membuat perbedaan. Rotaract Club merupakan wadah bagi para pemuda dan pemudi untuk meningkatkan serta mengembangkan pengetahuan dan kemampuan mereka dalam pembentukan kepribadian dan juga untuk membawa mereka memenuhi kebutuhan fisik dan sosial untuk masyarakat dan lingkungan sekitar mereka dan mempromosikan hubungan yang lebih baik antara masyarakat diseluruh dunia melalui kerjasama, persahabatan dan jasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.