Surabaya Muda : Everyone Can Be a Hero For Better Indonesia


Siapakah pahlawanmu?

Bisa saja kamu menyebut tokoh A, figur B, atau sang C yang terhormat. Eits, tapi sebenarnya, kita sebagai anak muda juga bisa menjadi pahlawan lho. Gelar pahlawan tidak harus selalu ditujukan kepada orang lain. Karena sesungguhnya, kita pun bisa menjadi pahlawan untuk lingkungan sekitar kita, bahkan untuk Indonesia yang lebih baik.

Nah, akan jadi seru banget kalau perspektif pahlawan ini, dibahas di Kota Pahlawan, alias Surabaya. Klop banget kan. Oleh karena itu, Rotaract Surabaya Selatan dengan bangga mempersembahkan “Surabaya Muda : Everyone Can Be a Hero for Better Indonesia”. Sebuah seminar nasional yang diadakan satu hari pada tanggal 27 November 2011 di Hall B Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timir, Jl Jagir Sidoremo V, Surabaya.


Hanya dengan membayar kontribusi sebesar Rp 15.000 saja, kamu bisa mendapatkan makan siang, snack, seminar kit, dan pastinya sertifikat. Nggak hanya itu saja, Rotaract Surabaya Selatan telah mendatangkan pembicara yang oke punya di berbagai bidang. Yuk intip pembicara yang akan menginspirasi kamu di acara ini :

a. Leo Mokodompit, seorang Youth Desk Coordinator dari Indonesia National Commision for UNESCO ini tak usah diragukan lagi kiprahnya di bidang anak muda Indonesia. Dalam seminar ini, beliau akan memberi kita berbagai ide segar tentang bagaimana anak muda dapat membuat perubahan nyata di lingkungannya.

b. Nuniek Silalahi, seorang pemerhati Budaya Kain di Surabaya. Beliau akan membagikan perspektif tradisional kepada kita dan mengajak kita untuk terus bangga pada budaya Indonesia. Seru kan?

c. Prigi Arisandi, seorang pendekar lingkungan yang berhasil mendirikan ECOTON. Dalam acara ini, ia siap menyebarkan virus-virus pembaharu sosial muda kepada kita semua.

d. Vicky Gunawan, yang khusus didatangkan dari Rotaract Club Jakarta Gambir akan membagikan benih-benih nasionalisme, agar kita bangga jadi anak muda Indonesia yang keren!

e. HiFatLoBrain, akan bercerita tentang betapa cintanya anak muda dari “Aku Cinta Indonesia” terhadap ibu pertiwi ini.

Satu seminar, lima pembicara, dengan harga terjangkau. Kapan lagi?

Ayo jangan sampai kehabisan kursi, pastikan kamu mendaftar di 0899 3886 187 dengan mengetik format : Nama Lengkap (spasi) Asal Sekolah / Kampus (spasi) Prodi / Jurusan (spasi) Kelas / Semester

Masih bingung dan pengen tanya-tanya lebih lanjut? CP kami siap merespon dengan ramah! Catat saja nomornya : Alfian (0899 3886 187) atau Shelma (0838 3235 0670)

Kami tunggu kedatangannya ya. Jangan ragu untuk mengajak temanmu yang lain untuk ikutan. Posting ini juga bisa disebarluaskan lho. Sampai jumpa di Surabaya Muda !

Salam perubahan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.