Ayo Minum Susu bersama Rotaract!




     Pada hari minggu, 12 Februari 2012, Rotaract Surabaya Selatan telah sukses menggelar acara “Minum susu Sehat bersama Rotaract Tahap 2” kepada 75 orang anak di Taman Pendidikan Al-qur’an (TPA) di Surabaya, tepatnya didaerah Medo'an. Acara yang berlangsung pada pukul 10 pagi itu berjalan lancar. Mengingat Rotaract Surabaya Selatan kedatangan teman-teman dari Indonesia Bercerita.


     Your browser may not support display of this image. “Minum Susu Sehat bersama Rotaract Tahap 2” ini dibuka dengan aksi teman-teman Indonesia Bercerita yang membawakan cerita untuk  anak-anak TPA setempat. Cerita yang dibawakan sungguh sederhana, membumi, dan yang pastinya memiliki pesan moral. Teman-teman Indonesia Bercerita mengajak anak-anak TPA tersebut untuk bisa memahami pentingnya kejujuran dan bahwasanya mencuri itu tidak baik. Terlihat sumringah anak-anak TPA mendengar cerita yang disuguhkan. Terimakasih Indonesia Bercerita!



Your browser may not support display of this image. 
     Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembagian snack sebelum minum susu. Tidak sembarang snack yang kadar gizinya rendah, Rotaract Surabaya Selatan memilihkan roti sehat sebagai santapan pembuka. Tidak lupa dipanjatkan do’a sebelum makan, yang dipimpin oleh Furqon dari TPA setempat. Setelah itu, pembagian susu pun dilaksanakan. Minum susu bersama-sama, selain sehat, juga menyenangkan lho.
     Tidak hanya itu, sebelum pulang, Rotaract Surabaya Selatan membagikan souvenir berupa buku dan alat tulis kepada peserta ‘Minum Susu Sehat Bersama Rotaract Tahap 2”. Jadi, selain kenyang, sehat, juga dapat souvenir cantik. Tentunya Rotaract surabaya Selatan ingin anak-anak tersebut gizinya dapat terpenuhi agar pendidikannya pun dapat berlangsung dengan lancar.
     Acara ‘Minum Susu Sehat Bersama Rotaract Tahap 2” ini, tak hanya berhenti sampai di sini. Nantinya akan dilakukan acara serupa, setiap hari Sabtu, selama dua bulan. Bagi teman-teman yang ingin bergabung, sangat diperbolehkan lho J
Your browser may not support display of this image.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.