Donor Darah dan Sahur On The Road Bareng Rotary



Masih dalam nuansa indahnya bulan suci Ramadhan, Rotary dan Rotaract club se Surabaya sukses menghebohkan kota Surabaya dengan 2 acara besar yaitu Donor Darah dan Sahur on the Road sabtu dan minggu(4 dan 5 Agustus).

Donor Darah yang diselenggarakan di Taman bungkul, mendapat respon baik dan antusias yang tinggi dari pengunjung. Alhasil lebih dari 200 pack darah terkumpul sejak pukul 18.00 - 21.00 WIB pada sabtu bahagia tersebut. Tidak hanya orang dewasa, namun banyak juga muda - mudi yang mau mendonorkan sebagian darahnya untuk mereka yang membutuhkan.

Selain acara donor darah, 1.000 box nasi pun siap di bagikan pada acara Sahur On the Road dalam rangkaian Rotary Peduli. Sekitar 200 rotarian dan rotaractor dari seluruh surabaya berkumpul di Graha pena guna persiapan pembagian 1.000 box nasi sahur untuk warga kurang mampu di Surabaya, tentunya Rotaract Surabaya Selatan turut mendukung. Target pembagian box nasi dibagi menjadi 4 rute perjalanan untuk 30 rombongan. surabaya barat, timur, utara dan selatan,  Pembagian nasi kotak sahur dimulai pukul 01.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB  yang di akhiri di hotel Garden Palace Surabaya bersamaan dengan sahur bersama seluruh rotarian dan rotaractor.

Sahur on the road bareng rotary ini merupakan salah satu momentum acara tahunan dimana rotarian dan rotaractor surabaya bisa berkumpul semua dan berkontribusi langsung kepada rakyat Indonesia terutama Surabaya. Acara ini juga dihadiri oleh DRR D 3420 Hans Sivano juga sempat diliput oleh media Radar Surabaya.

Semoga acara seperti ini dapat diadakan setiap tahun kedepannya, karena tidak hanya berkontribusi kepada rakyat namun juga dapat mempererat tali silaturahmi antara seluruh rotarian dan rotaractor.

Surabaya, 05 Agustus 2012
RAC Surabaya Selatan
Let's Be Young and Inspired!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.