Berprestasi di Usia Muda

Rotaract Surabaya Selatan bekerjasama dengan Garuda Indonesia akan menggelar sebuah acara bertajuk "Muda dan Berprestasi bersama Garuda Indonesia". Acara ini dditujukan untuk memberikan inspirasi kepada anak muda Indonesia khususnya yang berada di Surabaya dan sekitarnya untuk terus berjuang sukses diusia muda.
Menghadirkan 2 narasumber dengan backgroud berbeda, acara ini diharapkan dapat merangkul anak muda yang memilih sukses didunia pekerjaan maupun sukses didunia bisnis. Narasumber yang telah terbukti dan terus berkembang dijalurnya ini akan menceritakan kisah suksesnya serta memberikan arahan bagi anak muda Indonesia untuk dapat menyusul menjadi deretan anak muda yang sukses.
Acara ini akan diadakan:
Tanggal  : Sabtu, 17 Maret 2012
Waktu    : 09.00 - 15.00
Tempat   : Grand City Convention Surabaya
                Diamond Room Lt 3

Pembicara:
1. M. Riza Perdana 
Peraih Young Marketing Award ini dinobatkan sebagai The Best Employee Garuda Indonesia di usia 35 Tahun, lalu disusul dengan prestasinya sebagai The Best Branch Office Manager dan saat ini beliau menjabat General Manager Garuda Indonesia Branch Office Hongkong

2. Mufid Wahyudi, Dipl. Adv., BA., CPBC
President Director Black Canyon Coffe Indonesia ini telah sukses melebarkan sayap bisnisnya di 10 kota di usia yang masih muda. Beliau juga memiliki sebuah Brand Activation Agency dan beberapa perusahaan lain.

Untuk memeriahkan acara, Garuda Indonesia juga telah mempersiapkan Grand Prize berupa:
1. Tiket Surabaya - Makassar PP
2. Tiket Surabaya - Bandung PP

Peserta juga akan dimanjakan berupa :
1. Lunch Meal
2. Door Prize

Acara ini didukung juga oleh : TDA Surabaya, WOSCA, Radio Suara Surabaya, Marketeers, IDEKO, dan Cafe Darmo Heerlijk


Bagi anda yang ingin sukses, ayo ikuti acara ini dan belajar langsung dari mereka. Ticket Box dapat menghubungi: Alfian 08993886187.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.