Buka Bersama Anak Yatim

Surabaya – Memasuki Nuansa Ramadhan , Rotaract Surabaya Selatan meng-organize acara Buka Puasa Bersama 80 anak panti asuhan di Surabaya. Acara ini disponsori sepenuhnya oleh Rotary Surabaya, di dukung PT SUPARMA Tbk.

Acara ini diselenggarakan Kamis 26 Juli 2012, pukul 16.00 - 19.00. Bertempat di Resto MAHAMERU, acara ini berjalan penuh akrab dan semangat. Turut hadir Pengurus dari 2 panti yang diundang, panti asuhan Amanah dan panti asuhan Azhabul Kahfi Surabaya.

Acara dimulai dengan pertunjukan sulap, siraman rohani, buka puasa, shalat magrib berjamaah dan  berakhir dengan memberikan bingkisan bagi adik - adik yang hadir. Rotarian Winda sebagai ketua panitia juga turut mengutarakan rasa terimakasihnya kepada rekan – rekan Rotaract Surabaya Selatan yang ikut menyukseskan acara ini.


Selain acara buka bersama anak yatim, Rotaract masih memiliki beberapa agenda lagi di bulan Ramadhan ini, antara lain : Pelaksanaan Festival Online Shop For Charity 3 (FOSCA 3), Gerakan #12rb buku, dan acara charity lain yang bekerjasama dengan Rotary Surabaja Selatan dan Rotary Surabaya. Diharapkan acara – acara tersebut dapat berlangsung lancar, mendapat respon yang positif  dan Punya kontribusi untuk masyarakat.

Surabaya, 28 Juli 2012
RAC Surabaya Selatan
Let's Be Young and
Inspired!

1 komentar:

  1. APLIKASI

    Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih.
    3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
    Transfer langsung ke rekening anda

    Daftar Disini
    atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :

    http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23

    http://www.okeynotes.com/blogs/145363/1008/cara-sukses-di-okeyprofits

    Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com

    Gabung Group Untuk Kaya Dari MMM
    Gabung menjadi referral saya. Bonus 20% untuk anda
    Rizqy
    +6281269962117

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.