Surabaya Muda Leaders Day Part1_Where new Leaders were born


Tanggal 13.10.13 yang lalu.. Telah dilaksanakan dengan sukses dan lancar acara Surabaya Muda Leaders Day part 1. 

Acara yg dilaksanakan di D'Natural Jl. Dr. Soetomo 75 dan juga di support oleh Jeje FM Radio ini tidak hanya smooth dri awal sampai akhir, tapi juga sangat interactive antara pembicara dan para peserta. 

Di awali dengan sesi Personal Development oleh Pak Heru dari MaGD Training and Consulting, peserta diajarkan bagaimana mengenali diri
sendiri, bersikap, menilai orang lain, dan menghargai orang lain. Termasuk juga dalam sesi ini; cara berdiri, duduk, senyum, dan bersikap dengan lawan bicara. Peserta mendapatkan inspirasi dan termotivasi utk terus memperbaiki diri. 


Sesi berikut nya adalah Mind Mapping your Dream yg dibawakan oleh Bram Suryo, Past President 2011/2012. Disini peserta bersama sama menggambar peta impian. Peta Impian yg nantinya akan mereka tempel dan diingat agar terus berusaha utk dicapai. 

Sesi yg lain dan tidak kalah pentingnya di #smld ini adalah Social Movement.. Dibawakan oleh Amilia selaku President Rotaract Surabaya Selatan 13/14 .. Membahas ttg apa itu social movement, contoh contoh gerakan sosial yg ada, dan dilanjutkan dgn men-generate ide dari peserta utk membuat sebuah project dgn mengangkat tema tertentu. Challengen utk membuat sebuah project ini diberikan oleh Bram.. Dimana para peserta diminta utk mempersiapkan project dlm waktu satu minggu saja. 



Teman baru, relasi baru, pengalaman baru, terinspirasi, semuanya didapatkan selama acara Surabaya Muda Leaders Day part 1 ini. 

Terima Kasih kepada Dinda, dyah, mbak ika, dan semua panitia yg terlibat utk acara ini. Dan terlebih lagi utk para peserta yg telah membuat acara hidup dan interactive. 



Tunggu ya update an berikut nya ttg project yg akan mereka laksanakan. 

Cheers, 

Rotaract Surabaya Selatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.