#smld Challenge > Surabaya "BECAK" Bersih Cak

Masih ingat tentang Surabaya Muda Leaders Day the Challenge?

Nah. Setelah acara tanggal 13 Oktober yang lalu, peserta #smld mendapat challenge untuk membuat project yang harus dilaksanakan tanggal 20 Oktober, yang berarti mereka hanya memiliki waktu 1 minggu untuk mempersiapkan project tersebut. 

Setelah berunding dan mempertimbangkan beberapa hal, Team #smld akhirnya memutuskan untuk melakukan kampanye Hidup Bersih dengan cara Membuang Sampah pada tempatnya.


Kampanye dengan Nama Surabaya “BECAK” Bersih Cak !! ini…dilakukan dengan cara yang unik yaitu… mengajak masyarakat utk mecari min 3 macam sampah yg ada di area CFD Raya Darmo kemudian membuang di tempat sampah cantik yang disediakan oleh panitia #smld, kemudian panitia akan meberikan 1 gelas susu sebagai rewards.


Antusiasme para pengunjung CFD sangat luar biasa sekali, terutama anak anak yg senang sekali ketika mereka berhasil membawa 3 macam sampah yg ada di area CFD dan menukarkan nya dengan segelas susu murni.

Selamat kepada para peserta Surabaya Muda Leaders Day yang telah berhasil melakukan challenge yang telah diberikan.  Kita nantikan project project mereka berikutnya bersama Rotaract Surabaya Selatan.
Dan juga terima kasih kepada team Rotaract Surabaya Timur yang juga ikut meramaikan acara di hari minggu ceria.

Sincerely,

Rotaract Surabaya Selatan, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.