Juni, bulan akhir 2011/2012

Teman teman Rotaract Surabaya Selatan, saya hanya menunggu hari menuju akhir masa saya sebagai President club.. Banyak hal luar biasa dan fantastis yang bersama telah kita ukir selama setahun ini. Selamat datang juga kepada 16 keluarga baruku tahun ini, sebuah apresiasi bagiku, kalian hadir di keluarga Rotaract.

Waktu yang bersisa tiada genap sebulan, masih banyak impian yang ingin aku lihat terjadi melalui tangan dan semangat kita, namun aku yakin kalian mampu meneruskan dan menciptakan impian yang jauh lebih fantastis...

Ayo teman, masih ada beberapa agenda yang harus kita selesaikan di penghujung periode 2011/2012 ini: Jaringan Surabaya Muda, Talkshow n promo di UMSIDA, Pembagian baju bekas, RDC Bandung dan juga Laporan pertanggungjawaban.

Kita pasti bisa... Dengan semangat dan kerjasama selama ini, saya yakin kita bisa menutup akhir term ini dengan senyum dan kepuasan.
 Bram Suryo Kusumo | President | @bramsuryo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.