Report Fosca Chapter 1

Festival Online
Shop  
Diadakan oleh Rotaratc Club Surabaya Selatan, sebuah Komunitas anak muda yang focus pada pengabdian masyarakat dan pengembangan profesi. Panitia inti yang tergabung adalah member dari Club Surabaya Selatan. Acara ini juga ikut melibatkan beberapa organisasi anak muda sebagai panitia on the spot.


Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Festival Online Shop For Charity (FOSCA) Chapter Pertama bisa terlaksana dengan lancar , tanpa kendala yang berarti. Acara ini menjadi acara pertama di Indonesia yang mengumpulkan puluhan Online Shop dalam satu tempat dan waktu. Kami mengucapkan Terimakasih kepada enam puluh lebih peserta Online shop yang telah berpasrtisipasi pada acara ini.



Acara ini pada akhirnya bisa membuktikan kepada masyarakat, bahwa Online shop mampu bersaing dengan usaha mandiri lain dan bisa menyumbang  perekonomian daerah. Tercatat ada 2000 lebih pengunjung yang memadati Festival Online Shop yang digelar pada tanggal 3 Juli 2011 kemarin. 

Dari ribuan pengunjung ini, maka didapatkan pula hasil Fundraising sebesar 6.940.000 rupiah. Hasil ini didapatkan dari penjuaan kupon amal senilai dua ribu rupiah dan lima ribu rupiah. Dana amal yang terkumpul ini selanjutnya      kami salurkan untuk pendidikan anak Indonesia dengan dua sasaran. Yang pertama adalah peralatan sekolah untuk sekolah yang tidak mampu. Sedangkan yang kedua adalah untuk perbaikan gisi anak-anak yang bersekolah di tempat tidak mampu.

Saya secara pribadi dan mewakili tim dan member dari Rotaract Club Surabaya Selatan berterimakasih pada seluruh sponsor yang ikut berpartisipasi mendukung acara ini. Terimakasih kepada She Radio yang sudah menjadi media partner publikasi. Terimakasih pula kami ucapkan kepada Rotary Club yang sudah mensupport acara ini , begitu juga dengan Clark and Hatch yang sudah menjadi sponsor tenant.

Tidak lupa, kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam acara ini.  Kami mengharap dukungan selanjutnya untuk Festival Online Shop For Charity (FOSCA) Chapter II yang akan diselenggarakan pada 13-14 Agustus 2011. Karena bertepatan dengan bulan Ramadhan , maka Tema yang kami usung adalah: “ Ramadhan Berbagi”. Mohon doa restu…

Wasssalamualaikum…


Lilies Rolina
PO FOSCA Chapter 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.