Share: Panitia kumpuuuulll

Akhirnya Technical Meeting FOSCA Chapter 1 selesai juga hari ini. Sebanyak 51 peserta hadir di acara Technical Meeting kali ini dan mendapatkan nomer stand mereka. Semua peserta mendapat penjelasan yang sangat komplit dari Project Officer FOSCA Chapter 1 Rtr Lilies Rolina dan juga President Rotaract Surabaya Selatan Rtr Pres Bram Suryo Kusumo.

Sungguh respon yang luar biasa didapatkan dari para peserta, mereka sangat antusias untuk menyukseskan acara ini. Selain mereka semangat untuk menjual produk produk mereka besok, mereka juga semangat mendukung suksesnya program Charity ini.



Bahkan, kami sangat kaget melihat respon dari peserta yang antusias untuk secepatnya mendaftar FOSCA Chapter 2, bahkan ada yang mau buka stand sponsor, wow amazing!! Sungguh support yang luar biasa dan terima kasih atas semangatnya.

Turut berbangga juga, hampir seluruh anggota dan Friend of Rotaract dari Rotaract Surabaya Selatan berkumpul untuk mempersiapkan sebuah project yang akan menorehkan prestasi baru bagi Rotaract Club Surabaya Selatan. Thanks to PP Ika, PP Ikhlas, IPP Lukman, Pres Bram, Rtr Lilies, Rtr Beby, Rtr Maya, Rtr Nasa, Rtr Denise, Rtr Nanda, Rtr Yuliana serta Friends of Rotaract Alfian, Nina dan Gita.

Ayo besok malam kita siapkan hal teknis dan publikasi lebih gencar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.