Ghatering Fosca II


Walaupun judulnya gathering namun acara ini juga sebagai sarana untuk memberikan informasi tentang kegiatan yang akan diadakan baik oleh Rotary maupun Rotaract Surabaya Selatan sendiri
Online Shop Gathering ini diadakan di Hall Radio Suara Surabaya dan pesertanya sendiri mayoritas adalah para pemilik online shop yang mengikuti Festival Online Shop for Charity (FOSCA) 1 yang sudah sukses diadakan  3 Juli 2011 kemarin. Serta kami kedatangan juga para pemilik online shop yang baru bisa bekumpul bersama kali ini. Sekitar 40 Online shop hadir diacara ini.


Pada sesi pertama kita memberikan penjelasan tentang penyelengaraan FOSCA 2. Tema dari fosca 2 kali ini adalah “Ramadhan Berbagi”, acara ini akan diadakan selama 2 hari di Gramedia Expo Hall A pada Tanggal 13-14 agustus 2011 dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

Di sesi kedua kita memberikan informasi tentang acara “Ramadan Vaganza” yang diselenggarakan oleh Rotary Club Surabaya. Kabarnya Fosca merupakan inspirasi diadakan acara ini. Konsep dari acara ini sendiri adalah pameran yang diisi juga dengaberbagai acara yang bertemakan Ramadan yang akan digelar selama 3 hari di convention hall Grand City Surabaya.

Terima kasih kita ucapkan pada para peserta yang antusiasnya selalu tinggi dalam mendukung kegiatan kita baik dalam Fosca 1, Fosca 2 maupun kegiatan-kegiatan kami yang akan datang. Tidak lupa juga mohon doa dari semuanya semoga baik acara Fosca 2 maupun Ramadhan Vaganza dapat terselenggara dengan baik dan kita dapat memberikan kontribusi yang lebih lagi untuk pendidikan anak Indonesia yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.