Tuesday Meeting 24.09.13 and On air at Radio Suara Surabaya

Hari Selasa adalah jadwal meeting mingguan kami dan pada Hari Selasa, 24.09.13 yang lalu meeting kami diadakah di Resto nine jalan Mayjend Sungkono, dimana Rotary kami selaku Pembina Rotaract juga melakukan meeting mingguan di tempat yang sama.

Meeting mingguan ini biasanya kami gunakan untuk meng update persiapan project yang sedang berjalan dan sekaligus bertemu dengan para member Rotaract.

Pada meeting kali ini yang menjadi focus adalah persiapan upcoming event kami yaitu Surabaya Muda Leader’s Day #smld yg rencana nya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2013. Suasana seru sedikit serius terjadi selama meeting.

kiri: Amel, Fafa, Gandung - kanan: Dito, Dyah, Uwais

Setelah meeting mingguan selesai, kami segera menuju Radio Suara Surabaya, karena kebetulan kami mendapat undangan untuk Talkshow selama 1 jam untuk menceritakan tentang Komunitas atau Organisasi kami dan sekaligus menceritakan kegiatan yang sedang berjalan atau yang akan datang. TIdak hanya itu, mbak Ema yang pada malam itu bertugas me wawancara kami juga bertanya tentang pengalaman kami selama ber organisasi di Rotaract. 

Dari yang awalnya kami tegang karena belum terbiasa ngobrol di radio, lama kelamaan Mbak Ema bisa membuat kami relax dan obrolan talkshow pun berjalan lancar. Oh ya… serunya lagi.. Pak Agus selaku Pembina kami di Rotaract menelfon utk memberikan dukungan kepada kami bertiga : Amilia, Gandung, dan Uwais yang sedang talkshow. Terima kasih Pak Agus…. \ (* *) /

Mbak Ema dari Radio SS dan Kami yg ber muka tegang di awal talkshow :D 

Terima kasih juga Radio Suara Surabaya atas waktu 1 jam TalkShow nya dan tentu saja Mbak Ema…. Hope to see you again anytime soon.

Terima Kasih Lilies yg sudah ngenalin ke Radio SS

Sincerely,

Rotaract Surabaya Selatan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.