District Meeting 3420 dan Berkebun Vultikultur

Late post but worth to tell….

Yupp this is about...DISTRICT 3420 Meeting, yang telah di laksanakan tgl 21-22 September yang lalu. Dimana kami Rotaract Surabaya Area menjadi tuan rumah untuk meeting national yg dihadiri oleh rekan rekan Rotaract Club dari Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Makasar, dan Bali.

Meeting ini bertujuan untuk  merumuskan beberapa kesepakatan dalam organisasi di Rotaract District 3420. Selain itu juga ada training tentang penggunaan logo baru Rotary yang di bawakan oleh Pembina kami yaitu Bapak Robin a.k.a Daddy. Tidak hanya itu, Daddy juga memberikan sesi leadership yang pastinya sangat bermanfaat untuk pengembangan kualitas kepemimpinan semua peserta District Meeting.


Setelah acara serius di hari Sabtu, ke esokan hari nya pada hari minggu 22 September, acara yang seru dan di nanti nanti oleh kami semua dilaksanakan yaitu Berkebun dengan metode Vertikultur.

Acara yang diadakan bersama dengan Surabaya Berkebun, Hilo Green Ambassador, Surabaya Beatbox ini bertempat di Oost Café di Jalan Kaliwaron No 60.

Suasana kebersamaan terjalin di antara para peserta selama jalan nya acara, seru dengan sesi Tanya jawab seputar kegiatan penghijauan dari Surabaya Berkebun. Dan pemberian bibit tanaman tomat dan cabe, sampai dengan praktek menanam sayuran kangkung yang dilaksanakan oleh semua para peserta.


Terima kasih kepada seluruh panitia acara District Meeting (Tatan, Joice, Frist, Amel, Mbak Ika, Fita, dan tentu saja Lita yang sudah mengatur acara kerjasama dgn para komunitas untuk acara berkebun ini). 

Dan juga terima kasih kepada Surabaya Berkebun, Hilo Teen Ambassador, Surabaya Beat Box, dan Oost Café atas kerja sama dan dukungan sehingga acara pada hari minggu yg lalu berjalan dengan Fun, Sukses dan tentu saja meng edukasi kita untuk berkebun dengan cara yang mudah. 
Sincerely,

Rotaract Surabaya Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.