Bromo Marathon for Charity


Penyelenggara Bromo Marathon akhirnya bisa bernafas lega setelah pelaksanaan Marathon yang diikuti oleh 926 peserta yang datang dari 35 negara itu berjalan dengan lancar, pada tanggal 1 September 2013.

Banyak diantara para pelari yang sedikit kaget dengan track lari yang harus mereka lewati. Lokasi yang berada di gunung, membuat mereka harus melewati jalan tanjakan dan turunan. Tidak sedikit yang akhirnya memutuskan untuk berlari  lari kecil dan di selingi dengan jalan kaki, dan banyak  juga yang akhirnya memanfaatkan waktu untuk ber foto, karena pemandangan yg sangat indah sepanjang track marathon.
Track yang menanjak di kelas lari 10Km

Event Marathon yang baru pertama kali di adakan ini cukup mendapat sambutan yang sangat menggembirakan dari para peserta maupun dari masyarakan sekitar.

Seperti yang sudah pernah di bahas pada post sebelumnya bahwa, Bromo Marathon ini diadakan dengan tujuan utama untuk penggalangan dana yang akan digunakan untuk pengembangan fasilitas pendidikan di desa desa yang ada di sekitar Gunung Bromo. Dan sangat membanggakan sekali bahwa Rotaract Surabaya Selatan menjadi bagian dari event besar ini dengan menjadi Community Partner Bromo Marathon. Dua member kita pun juga menjadi sukarelawan dalam kepanitiaan acara, yaitu Amilia dan Narulita.

Narulita yg bertugas di Water Station bertemu Dony Damara
Amilia yg bertugas bersama Peace Corps Volunteer di bagian Race Packet Pick Up

Saat ini member Rotaract Surabaya Selatan sedang melakukan penggalangan dana yang nanti nya akan di salurkan ke sekolah sekolah di desa sekitar Gunung Bromo bersama penyelenggara Bromo Marathon. Wish us Luck


Menjadi bagian dari Bromo Marathon for Charity


Stay Active, Stay Positive and Make a Change, 

Rotaract Surabaya Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.