Ramadhan Penuh Berkah


Bulan Puasa tidak menurunkan semangat para rotaractor untuk mengadakan kegiatan kebersamaan dan berbagi.

Tanggal 21 Juli yang lalu, acara Balapan Masak dan Buka bersama mengawali rangkain project kami di bulan ramadhan ini. Balapan yang berarti adu cepat…mengharuskan para anggota yang terbagi dalam tiga kelompok untuk bersaing mulai dari belanja bahan masakan, memasak, sampai menghidangkan masakan untuk berbuka puasa. Fellowship seperti ini belum pernah di adakan sebelumnya, sehingga semua anggota merasa happy dan tentu saja kebersamaan semakin erat.

mempersiapkan bahan masakan
serius ya...?? pasti berharap segera denger adzan

Project berikutnya adalah Buka Bersama dengan 100 anak Yatim, bekerja sama dengan Rotary Soerabaja, pada tanggal 25 Juli yang lalu. Tidak hanya buka bersama, tetapi Alhamdulillah..Bingkisan snack dan alat alat tulis , serta persediaan sembako juga diberikan di acara tersebut. Bahagia sekali melihat senyum dan tawa anak anak yang hadir dalam acara tersebut.

sebagian panitia acara

InsyaAllah. Hari ini, 27 Juli kami akan kembali bekerja sama dengan Rotary se Surabaya akan mengadakan Sahur on The Road, membagikan paket nasi bungkus dan minum kepada yang membutuhkan. Acara membungkus nasi dan lauk pauk akan dilakukan oleh para anggota dan kemudian akan langsung dibagikan mulai tengah malam nanti sampai waktu saur nanti.

Semoga kegiatan berjalan lancar dan Semoga kegiatan berbagi tidak berhenti sampai disini. 

Wassalamualaikum wr wb,

Rotaract Surabaya Selatan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.