#YTSM Berkolaborasi Bersama Komunitas Surabaya




     Akhirnya puncak perdana Youth Talk Surabaya Muda yang digelar Aiesec Surabaya , Rotaract Surabaya Selatan dan Kreasi Indonesia Muda bertemakan "Children & Environment" telah sukses digelar, sekitar 55 peserta hadir di acara yang digelar di Warung Joko Telo ( Jl. trunojoyo no.91 ).

     Tidak kalah seru dengan peserta, Pembicara Pertama : Mas Prigi dari Ecoton, telah menginspirasi kita untuk peduli terhadap lingkungan dan bagaimana kita bisa berteman dengan masalah. Pembicara Kedua : Mas Bukik dari Indonesia Bercerita, beliau mengajarkan bagaimana mendapatkan followers yang banyak, baik di dunia social media maupun di dunia nyata, salah satunya adalah kita harus membuat dan mengajari "First Followers". dan Pembicara yang cukup narsis adalah Mas Hamdan sari Save Street Children Surabaya, kita dibukakan mata bahwa masih banyak anak kecil yang kurang kasih sayang dari orang tua dan mereka disuruh bekerja mencari uabg tanpa mengetahui kondisi psikis seorang anak.

     Gimana  ?? Seru kan acara Youth Talk Surabaya Muda kemaren, untuk kedepannya panitia pasti memberikan #YTSM yang lebih seru lagi. pastikan kalian tidak kehabisan tempat seperti kemaren ya...

     Untuk info tentang acara keren ini, yuk follow @racsbyselatan dan #YTSM :)



19 Desember 2012
@dindabestarii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.