Perkembangan Project Renovasi Sekolah





       Saat ini project yang sedang dijalankan oleh rotaract Surabaya selatan adalah berfokus kepada dunia pendidikan, salah satu project tersebut adalah renovasi sekolah. Tujuan dari project ini adalah untuk membantu meningkatkan kualitas pendidikan dengan memperbaiki insfrastruktur sekolah yang rusak pada sekolahan yang tidak mampu secara finansial untuk memperbaikinya. Tim renovasi sekolah yang di ketuai Rtr Lita telah berhasil mensurvei beberapa sekolah yang memang layak untuk dibantu. Terpilih 2 sekolah dari 17 list sekolah yang membutuhkan, yaitu : TK Eka Dharma dan TK Al-Ikhlas ( daerah samba kerep ).



      Adapun kriteria fisik untuk sekolah yang akan dijadikan target adalah :

  1. Rusak toilet meliputi saluran air & fisik toilet
  2. Ruang kelas meliputi bangunan rusak, plafon, cat, bangku & papan tulis
  3. Pepustakaan meliputi ruang perpustakaan yang nantinya buku dalam perpustakaan ini akan berkolaborasi dengan Project #12rbbuku.

    Dalam bulan November ini tim Renovasi sekolah sedang mencari sponsorship baik dari perusahaan swasta maupun donasi individual serta media partner. Dan kalau tidak ada hambatan project ini akan diselenggarakan tanggal 25 Desember 2012 sampai 14 Januari 2012. Adapun runtutuan acara “Piknik Edukasi” yang akan dilaksanakan Minggu,27 Januari 2013 di Kebun Bibit dan tentunya akan di ikuti oleh siswa siswi kedua sekolah tersebut.







19 November 2012
by : @dindabestarii
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.