Minum Susu Sehat bersama Rotaract


Minum Susu Sehat bersama Rotaract

Sebuah semangat kontribusi kepada lingkungan tidak berhenti kami gelorakan. Sembari mempersiapkan Rotaract Youth Camp 2011, Rotaract Surabaya Selatan juga mempersiapkan sebuah program bernama “Minum Susu Sehat bersama Rotaract” yang ditujukan untuk membantu menambah gizi anak Indonesia yang dapat mendukung perkembangan fisik dan perbaikan daya serap belajar.

Hal simple yang kami lakukan ini akan dilaksanakan secara perdana di salah satu TK dan SD yang membutuhkan dengan sasaran awal adalah 70 siswa/siswi sekolah tersebut. Sekolah tersebut adalah TK dan SD Dapukan yang berlokasi di daerah Krembangan Utara (dekat dengan House of Sampoerna).

Program perdana ini akan menjangkau seluruh siswa siswi TK dan SD kelas 1 dan 2, dengan memberikan bantuan susu 2 kali seminggu selama 1,5 bulan kedepan.




Rotaract Surabaya Selatan mengundang seluruh peserta FOSCA maupun berbagai pihak yang peduli mengenai Pendidikan serta Kesehatan anak pada Launching Pilot Project “Minum Susu Sehat bersama Rotaract”:
Hari / Tanggal             : Sabtu, 15 Oktober 2011
Waktu                         : 07.00
Tempat                        : TK dan SD Dapukan Surabaya
  (kumpul di House of Sampoerna pk 06.30)
Sasaran                        : 71 siswa TK dan SD

Pada Pilot Project ini kami memilih siswa/siswi TK dan SD kelas 1 dan 2 untuk diberikan bantuan perbaikan gizi secara rutin 2 kali seminggu yaitu pada hari Rabu dan Minggu selama 6 minggu kedepan.

Semoga hal yang kecil ini dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan Kesehatan dan memperlancar proses Pendidikan sebagian kecil anak Indonesia ini. Seluruh dana program ini diambilkan dari hasil pengumpulan dana pada “Festival Online Shop for Charity” chapter 1 Together we share.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.