Rotaract Surabaya Selatan as Official Community Partner Bromo Marathon 2013












Awal periode 2013-2014 ini Rotaract Surabaya Selatan menjalin kerja sama dengan penyelenggara Bromo Marathon (www.bromomarathon.com),  sebuah ajang lari marathon yang di adakan di kawasan Bromo yaitu sekitar Desa Wonokitri dan Tosari.

Yang membuat kami tertarik untuk mendukung event ini adalah misi dari diselenggarakan nya event yaitu meningkatkan kualitias pendidikan dengan meningkatkan kualitas perpustakaan di sekolah sekolah yang ada di desa-2 sekitar Gunung Bromo. Dana yang di dapat tidak hanya digunakan untuk membersihkan, mengorganisir kembali, dan perluasan ruang perpustakaan di sekolah sekolah, tapi juga untuk meningkatkan kualitas staff perpustakaan dan siswa melalui pelatihan bagaimana merawat perpustakaan, dan mengelola perpustakaan dengan benar.
Dengan cara ini di harapkan timbul budaya membaca tidak hanya sebagai sarana pendidikan tapi juga sebagai kesenangan atau hobby pada siswa.

Rotaract Surabaya Selatan telah lama mem fokuskan kegiatan social nya di bidang pendidikan dan anak anak. Sehingga dengan kesamaan misi ini, diharapkan kerja sama dapat terjalin dengan baik dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Sincerely,

Rotaract Surabaya Selatan
Official Community Partner for Bromo Marathon 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.