Ready to Open the New Page in RAC SS




Menghitung hari menjelang berakhirnya periode 2012-2013… Banyak kisah suka dan duka, pembelajaran, pertemanan terjadi selama setahun kemarin.

Ya..Life changing moments kadang terjadi saat kita aktif di organisasi atau komunitas, melakukan kegiatan secara sukarela. Begitu juga yg di alami beberapa member, (Amel: contohnya saya ). Setelah lama tidak berkecimpung di dunia organisasi yg berkegiatan social, kemudian tergabung dalam team Community service, happy to be back to social life, melakukan sesuatu untuk orang lain yg membutuhkan.

Sekarang  kita tinggal menghitung hari menuju 1 Juli 2013, awal mulai nya periode 2013 -2014. The board team are doing their best to prepare the new term.

Meanwhile, Lets Congratulate all the member and the board team 2012 -2013 yang di komandani President Lilis Rolina , atas pencapaian nya mendapatkan 3 penghargaan baik dari Rotary International dan District 3420. Berikut adalah penghargaan yang di terima di acara Rotaract District Conference (RDC) Solo yang lalu: 

- President Citation Awards
- Best Continuous Reporting
- Best Public Relation Awards


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.